Selasa, 03 Februari 2015

Mencari HotSpot WiFi Gratis Dengan Android

Koneksi internet untuk saat ini sudah merupakan sebuah kebutuhan untuk sebagian orang. Terutama untuk mereka yang tinggal didaerah perkotaan. Entah itu untuk sekedar membaca berita, bermain game ataupun berinteraksi dengan teman jauh dimedia sosial seperti Facebook, Tweeter dan sebagainya.
Seperti yang kita tahu brosis, saat ini kita memiliki banyak pilihan untuk bisa terhubung ke jaringan internet, Hotspot Wi-Fi salah satunya. Nah untuk sekarang ini banyak sekali Hotspot-hotspot Wi-Fi yang bertebaran di kota-kota besar maupun di area sekitar kampus. Hotspot Wi-Fi tersebut ada yang berbayar namun banyak pula yang gratisan.
Untuk sekarang kita fokus dulu sama yang gratisan ya brosis :>) . Siapa sih yang gak suka dengan yang namanya gratisan? Ya walaupun yang namanya gratis tidak dapat menandingi yang berbayar, namun tetap saja nikmat rasanya. Gimana sih caranya buat nyari Hotspot Wi-Fi gratisan memakai android? Begini nih caranya brosis :

  1. Sebelumnya siapin dulu perangkat Android brosis.
  2. Modal internet dikit, Download dan instal aplikasi WiFi Finder diperangkat Android brosis.
  3. Setelah terpasang, buka aplikasi WiFi Findernya, GPS harus dalam kondisi ON lho brosis.
  4. Langkah selanjutnya pilih menu Public Wi-Fi Near Me dan secara otomatis akan muncul banyak Hotspot Wi-Fi yang ada disekitar area brosis.
  5. Akan ada dua warna yang akan ditampilkan didalam maps, hijau untuk yang gratisan dan biru untuk yang berbayar.
  6. Jika brosis sudah menemukan HotSpot Wi-Fi gratis yang ada disekitar area brosis, brosis tinggal mengunjunginya untuk menikmati HotSpot Wi-Fi gratisannya.
Yah begitulah kira-kira brosis Cara Untuk Mencari HotSpot Wi-Fi Gratis Menggunakan Android kali ini. Mungkin brosis memiliki cara yang berbeda dan lebih mudah? Brosis bisa membaginya disini untuk teman-teman yang membutuhkan (termasuk Tb). Sekian dulu ya brosis, jika artikel kali ini bermanfaat, jangan lupa klik tombol berbaginya. Wassalam...

Sumber : Jalantikus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini